Pererat Silaturahmi, PD Pemuda Muhammadiyah Sambangi 3 PCPM

Kamis, 2-Juli-2020, 12:59


Lahat – Guna mempererat silaturahmi antar sesama kader Muhammadiyah, khususnya Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lahat, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Lahat menyambangi tiga Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) yang berada di bawah naungan PDPM Lahat.

Selain pererat silaturahmi, PDPM Lahat juga menyampaika program yang selama ini menjadi program PDPM Lahat, diantaranya memberikan Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KTAM) dan papan plank nama sekretariat PCPM.

Ketua PDPM Lahat Emil Asy’ari melalui Sekretaris Nope Priasadi didampingi Bendahara Sajianto, Bidang Hukum dan HAM M.Shanza Diansyah P dan Bidang Komunikasi Informasi Jumra Zefri, mengatakan bahwa ini adalah salah satu program PDPM dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, hari ini kita bersilaturahmi ke PCPM diantaranya PCPM Pagun, PCPM Padang Bindu dan PCPM Lesung Batu, kita datang kesini tiada lain menjalin silaturahmi dan memberikan papan plank sekretariat yang mana sebelumnya telah selesai dibuat, namun terkendala penyebaran virus Corona ini, makanya baru hari ini kita turun ke cabang untuk menyerahkan nya,” beber nope. Kamis (02/07).

Ditambahkan nya, kedepan silaturahmi ini terus terjalin. “Ya kami sebagai pengurus daerah tentunya sangat berterima kasih kepada PCPM yang telah menyambut baik kedatangan kami ke cabang-cabang yang ada,” pungkasnya.

Perlu diketahui untuk saat ini pengurus PDPM Lahat ialah Ketua Emil Asy’ari, Sekretaris Nope Priasadi, Bendahara Sajianto, Wakil Sekertaris I Ramdhanisyah, wakil sekretaris II Jhony By Putra, Wakil Bendahara I Nopriawan, Wakil Bendahara II M.Dicky Ramdhani JS, Wakil Bidang OKK Aprian Ricardo, Wakil Bidang Hukum dan HAM M.Shanza Diansyah P.

Wakil Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan Rahmat Thambrin, Wakil Bidang Kader dan Pengembangan Sumber Daya Insani Yudha Hendriko, Wakil Bidang KOKAM dan SAR Suharmin, Wakil Bidang Komunikasi dan Informasi Jumra Zefri, Wakil Bidang Dakwah Firman Mambula, Wakil Bidang Buruh dan Nelayan Dico Chandra P, Wakil Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat Ricowansyah, Wakil Bidang Energi dan Sumber Daya Mineral Mariadi Hartono, Wakil Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Tysen.

(Jum)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater