Kades Payo, Himbau Masyarakat Untuk Tetap Waspada Terkait Covid 19

Selasa, 30-Juni-2020, 12:28


Lahat, payo – Kepala Desa (Kades) Payo Harun Rasyid berikan himbauan kepada Masyarakat nya untuk selalu meningkatkan ke waspadaan terkait penyebaran Virus Corona atau biasa disebut Covid 19.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kades Payo pada saat memberikan arahan pada acara Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Gedung Serba Guna Desa Payo Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Selasa (30/6).

Tampak hadir, Camat Merapi Barat Sumarno SE MSI, Bhabinkamtimnas, Babinza, Pendamping Desa kecamatan Merapi Barat.

“Alhamdulillah akhirnya BLT DD Tahap III di Desa Payo disalurkan ke 94 KK, dan seperti arahan dari pemerintah pusat bahwa nantinya rencana BLT DD akan dilanjutkan selama 3 Bulan kedepan dengan besaran RP 300.000,. serta kami harapkan supaya BLT DD dapat. dimanfaat dengan sebaik baik nya. ” kata Kades Payo pada pamdemi covid 19.

Selain itu, Kades Payo Harun Rasyid menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait pada suasana pandemi covid 19 untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan cara selalu memakai masker disaat keluar Rumah, selalu cuci tangan makai sabun, tidak berkrumun, kurangi bepergian,apabila terpaksa maka kalau pulang wajib dicek dan mengisolasi diri dan lain sebagai nya sesuai intruksi dari pemerintah.

“Semoga masyarakat khusus nya di Desa Payo Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat selalu diberikan kesehatan dijauhkan dari penyakit Corona dengan cara selalu mengikuti protokol kesehatan, ” Ungkap Harun. (AAN).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater