Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

SINERGI BERSAMA PEMERINTAH KABUPATEN LAHAT, PT. JASA RAHARJA BANTU SATU UNIT AMBULANCE

Senin, 29-Juni-2020, 23:22


LAHAT- PT. Jasa Raharja (Persero), sebagai salah satu perusahaan sosial, bertugas memberikan perlindungan dasar kepada penumpang angkutan umum resmi dan kepada pihak ketiga di luar penyebab kecelakaan, PT. Jasa Raharja (Persero) yang telah berdiri sejak tahun 1961 memiliki 29 Kantor Cabang, 63 Kantor Perwakilan dan 67 Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR), termasuk salah satunya Kantor Cabang Sumatera Selatan yang mebawahi Jasa Raharja Lahat.

Sebagai upaya peningkatan koordinasi dan sinergi antara PT. Jasa Raharja (Persero) dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, Senin (29/06/2020) bertempat di Operasional Room Sekretariat Daerah Kabupaten Lahat, PT. Jasa Raharja (Persero) yang diwakili oleh Kepala Cabang Sumatera Selatan Jhon Fredy Panjaitan menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang diterima langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, yang didampingi oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE MM MBA, Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah, SH., MM serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang.SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Jasa Raharja (Persero) yang telah membantu satu unit ambulance yang sangat membantu memperlancar layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Lahat, selain itu Cik Ujang juga menyampaikan beberapa keluhan masyarakat terkait kesulitan pengurusan santunan kecelakaan dari PT. Jasa Raharja (Persero).

Pada kesempatan yang sama Jhon Fredy Panjaitan, menyampaikan bahwa sebetulnya tidak ada kesulitan dalam pengurusan santunan kecelakaan, karena PT. Jasa Raharja (Persero) sudah menerapkan layanan secara online yang terintegrasi dengan data kependudukan nasional, sehingga proses pengurusan akan lebih mudah, cepat dan aman.

Setelah acara penyerahan di operations room, Bupati Lahat beserta Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan Kepala OPD yang hadir, memeriksa langsung ambulance yang telah dilengkapi fasilitas canggih untuk selanjutnya diserahkan langsung kepada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lahat.

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

GUMAY ULU - Jumat, 10-Juli-2020 - 13:24

Lubuk Uje, Destinasi Wisata Gumay Ulu

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater