Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Bantuan Beras PT BA, TKS dan Honorer Puskesmas Target Penerima

Senin, 29-Juni-2020, 20:40


Lahat – Dalam penanganan dampak Covid-19 terutama pada petugas medis dan kesehatan di Kabupaten Lahat, PT. Bukit Asam (PT BA), TBK melalui bidang CSR menyalurkan bantuan sebanyak 2 ton beras. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Gedung TP PKK Kabupaten Lahat.

Pihak PT. BA yang diwakili bagian kemitraan Muhammad Nuh dengan didampingi Listati dengan didampingi H. Samiri yang merupakan salah seorang tokoh panutan di ruang lingkup CSR PT. BA menyerahkan bantuan dengan diterima langsung oleh Ketua Dewan Pembina Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) yang juga merupakan Ketua TP PKK Lahat Lidya Wati Cik Ujang.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Ketua GLPS, dan anggota TP PKK Kabupaten Lahat.

Muhammad Nuh selaku Staff Senior CSR PT. BA menyampaikan harapannya agar kiranya bantuan ini sampai ke penerima yang tepat.

“Hari ini kami menyampaikan bantuan sesuai dengan proposal dari TP PKK tanggal 9 Juni kemarin. Ada 2000 KG beras yang sudah kami paket sebanyak 400 paket. Jadi setiap paket adalah 5 KG. Harapan kami agar bantuan ini tepat sasaran dan disalurkan ke penerima yang benar-benar membutuhkan. Selain itu kita juga berharap agar Covid-19 ini segera berakhir, agar kita dapat berkehidupan normal kembali,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Lahat Lidya Wati Cik Ujang dalam kesempatan ini mengungkapkan bahwa bantuan ini sesuai rencana akan disalurkan kepada TKS dan Honorer di setiap Puskesmas di Kabupaten Lahat.

“Dari data kita TKS dan Honorer di setiap Puskesmas di Kabupaten Lahat ada 1.270. Dari data tersebut 70 sudah kita salurkan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat. Dengan tambahan 400 paket hari ini, maka kita masih akan menambah 800 paket lagi. Tadi sudah ada koordinasi dengan perwakilan Gugus Tugas Pak Ali Afandi, bahwa kita akan mengajukan ke mereka untuk penambahannya. Nanti setelah terkumpul semua baru kita akan bagikan secara serentak ke TKS dan honorer Puskesmas,” ungkapnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

GUMAY ULU - Jumat, 10-Juli-2020 - 13:24

Lubuk Uje, Destinasi Wisata Gumay Ulu

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater