BLT-DD Tahap Dua Disalurkan Oleh Pemdes Rindu Hati

Senin, 29-Juni-2020, 17:13


Rindu Hati – Pemerintah Desa Rindu Hati Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat (Sumsel), kembali menyalurkan bantuan langsung tunai BLT Dana Desa untuk tahap kedua di bulan Mei yang di hadiri oleh unsur Tim Tripika, Kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas, Senin, (29/06/20)

Kepala Desa Rindu Hati (Kades) Ruismanto yang juga menjabat Ketua Forum Kades Gumay Ulu mengatakan, Pemerintah desa menyalurkan bantuan langsung tunai BLT-DD di tahap kedua 110 KK.

Penerima bantuan ini masing-masing mendapatkan 600,000. 110 KK ini didata oleh Tim Relawan Covid-19, Perangkat Desa, BPD, dan Kadus serta hasil dari musyawarah (Musdes).

Ruismanto juga berhap, bagi penerima BLT-DD agar benar-benar memanfaatkan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari”, tutupnya

Sementara itu Camat Gumay Ulu Tarmidi S.Sos MM menjelaskan, bantuan BLT-DD bentuk perhatian kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 dari pemerintah pusat.

Ditengah pandemi Covid-19, agar masyarakat tetap mewaspadai virus tersebut, ikuti anjuran pemerintah, protap atau protokol kesehatan. Kita belum ada yang tau kapan wabah ini akan berakhir “,Pungkasnya

Editor Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater