KASAT POL PP, LINMAS DAN DAMKAR SIDAK DAMKAR JARAI

Revolusi untuk lebih baik

Senin, 29-Juni-2020, 13:15


Jarai – Kekuatan satuan merupakan modal pokok untuk pengobtimalan kinerja dari suatu satuan. Selaik kekuatan merupakan modal pokok , yang tak kalah penting dari pengobtimalan kinerja adalah Sarana dan prasarana penunjang kinerja, Senin ( 29/6 ).


Langkah itu pun masih belum dapat di katakan sempurna jika peninjauan dan pengarahan anggota tidak ada. Hari ini Kasat Pol PP, Linmas dan damkar Lahat dengan segudang kesibukan menyempatkan untuk pengecekan kekuatan di satuan Pemadam Kebakaran ( Damkar )Kabupaten Lahat.


Pauzan Khoiri,AP,MM selaku Kasat Pol , Linmas dan damkar Kabupaten Lahat mewakili Bupati Lahat Cik Ujang,SH menghimbau ” Kepada Satgas Pemadam kebakaran ( Damkar ) baik baik di kabuapten hingga kecamatan tetap siaga dalam masa peralihan musim dari musim hujan ke musim kering “.


Masih Kasat Pol PP, Linmas , dan Damkar Lahat menambahkan ” hari ini sekaligus pengecekan sarana dan prasarana yang ada di jarai yang di pinjam dari Lahat dikarenakan alat sebelumnya Telah dimakan usia namun tetap lah semangat untuk untuk masyarakat demi cinta mu terhadap Kabupaten Lahat dan insyakallah Pemerintah lahat akan berupaya untuk mencukupi sarana dan prasarana yang di butuhkan baik Pol PP, Linmas dan damkar Lahat”.(Admin).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater