Korban Tenggelam Desa Babat Lama Kikim Timur Dotemukan Tak Bernyawa

Jumat, 26-Juni-2020, 17:48


Lahatonline.com, Babat Lama – Dikabarkan Tenggelam pada tanggan 24 Juni 2020 sekira pukul 15 : 05 WIB Korban atas nama rahmadon bermain bersama 3 teman nya dipinggir sungai hingga akhirnya korban terjatuh kedalam sungai dan tenggelam kini telah ditemukan oleh warga setempat, Jum’at ( 26/06/2020 ).

Tim Sar gabungan melakukan pencarian terhadap korban atas nama rahmadon umur 3 Tahun berjenis Kelamin Laki – Laki warga Desa Babat Lama Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat. Pencarian di lakukan dari TKP sampai ke hilir sungai sejauh 10 KM dan korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Personil yang terlibat dalam masa pencarian terhadap Korban ialah BPBD KAB.LAHAT, BASARNAS POS PAGAR ALAM dan Masyarakat Sekitar

” Alhamdulillah sudah ketemu ” Ungkap BPBD Lahat.

Sementara itu, Pihak Keluarga Korban mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan baik itu, BPBD Lahat, Basarnas Kota Pagar Alam serta masyarakat sekitar.

” Kami perwakilan dari Ahli Musibah mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari semua pihak kareba telah banyak menghaviskan waktu untuk membantu mencari keponakan kami ini ” Ungkap Paman Korban.

Sekedar Informasi, Korban ditemukan pada hari ini Jum’at 26 Juni 2020 berkisar 10 KM dari TKP Korban Tenggelam dan ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater