Cegah Covid-19 Kembali Pemdes Jadian Lama Lakukan Penyemprotan Disenfektan

Jumat, 26-Juni-2020, 17:10


JADIAN LAMA – Ditengah Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Jadian Lama Kabupaten Lahat (Sumsel) melakukan penyemprotan desinfektan serta gotong royong bersama untuk mencegah wabah virus Corona, Jum’at, (26/06/20)

Penyemprotan dan gotong royong bersama Langsung dipimpin oleh Kepala Desa (Kades) Jadian Lama Budi berserta perangkat desa, BPD dan masyarakat.

Terpantau Lahatonline com.Penyemprotan Desinfektan dilakukan kerumah-rumah warga yang oleh pemerintah desa bersama Tim Relawan Covid-19.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa (Kades) Jadian Lama Budi mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap minggu dikarenakan pentingnya aksi bersama melibatkan semua elemen untuk menjaga kebersihan lingkungan desa. Dengan begitu, desa akan terlihat bersih dan warga terhindar dari virus Corona serta kesehatan selalu terjaga.

“Kami harapkan upaya kita berupa penyemprotan ini dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

Budi juga berpesan Kepada masyarakat agar menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, sering cuci tangan, hindari tempat berkumpulnya orang banyak. Terpenting adalah, tambah dia, ikuti anjuran pemerintah berkaitan pencegahan penyebaran virus Corona.

Saya selalu menekankan perangkat desa, Kadus masyarakat serta Tim Relawan, perlu diperhatikan warga yang datang dari luar kota harap melapor kepada tenaga kesehatan dan posko Covid-19″, Pungkasnya (AAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater