Jalan Tak Kunjung Diperbaiki!!! Arta Prigel : “Karena Corona”

Kamis, 25-Juni-2020, 21:28


LAHAT ONLINE, MUARA CAWANG – Pasca kunjungan Reses anggota DPRD ke PT Arta Prigel bersama seluruh Kepala Desa (Kades) Kecamatan Lahat Selatah tiga bulan yang lalu menghasilkan beberapa poin penting.

Salah satunya pihak perusahaan bersedia memperbaiki jalan Kabupaten dari Desa Kerung hingga Desa Talang Sejemput yang kondisinya kian memprihatinkan.

Namun nyatanya, hingga saat ini jalan tersebut belum diperbaiki oleh pihak perusahaan dan ini tentu sangat disayangkan oleh para Kades dan masyarakat sekitar.

“Yang tampalan tampalan di jalan itu bukan dari perusahaan, namun dari masyarakat. Sedangkan dari perusahaan sama sekali belum ada perbaikian,” ujar Kepala Desa (Kades) Talang Sawah, Surlin.

Sementara itu, Manager Operasional PT Arta Prigel, Yusuf S Bukit mengaku belum diperbaikinya jalan tersebut karena belum adanya pasokan bahan material dari atas.

“Karena corona, pasokan bahan material belum dikirim sampai saat ini. Karena itu, saat ini kami baru memperbaiki jembatan yang menghubungkan Desa Muara Cawang dan Talang Sawah,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater