WISATA ALAM “BUKIT BESAK” RESMI DIBUKA KEMBALI UNTUK UMUM

Kamis, 25-Juni-2020, 00:34


TANJUNG BERINGIN – Kabar gembira bagi pencinta andrenalin puncak gunung atau bukit,saat ini wisata Alam Bukit Besak kembali dibuka untuk umum. Destinasi wisata yang beralamat di Desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan itu resmi di buka oleh pemerintah Desa dengan terlebih dahulu melalui rapat panitia.

Pantauan awak media Dirlan Bakti selaku kepala Desa mengatakan wisata alam Bukit Besak resmi kita buka dengan mengikuti protokol kesehatan dampak covid-19″jelasnya.

Ditambahkannya kami menghimbau kepada para pendaki wajib memakai masker dan jaga jarak,ya intinya ikuti protokol kesehatan”tambahnya, Rabu (24/6/20)

Bersamaan ketua Pokdarwis Bukit Besak Ismet menambahkan, sebelum kita buka kembali Wisata ini kita terlebih dahulu sudah berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Dinas Pariwisata, Polsek dan Danramil demi kenyamanan bersama”jelasnya.

Kita juga sudah menyiapkan tempat cuci tangan, baleho ajakan hidup sehat dan aturan lain mengenai covid-19 ini”tambahnya.

Sementara itu ketua panitia Sartiwi berharap dengan diberitakan nya kembali wisata Alam Bukit Besak ini dapat memberi tahu calon calon pendaki, silahkan datang Bukit Besak sudah resmi kita buka kembali”tegasnya.

(MIGUK)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater