KAJARI LAHAT SAMBANGI LAPAS LAHAT, SILATURAHMI

Selasa, 23-Juni-2020, 23:57


Lahat – Usai bersilaturahmi ke Pengadilan Negeri (PN) Lahat, Kajari Lahat Fitrah, S.H menyempatkan diri untuk menandangi Lapas Kelas II A Lahat. Kajari Lahat melakukan anjangsana sebagai agenda mempererat silaturahmi sebagai Kajari baru di Kabupaten Lahat, Selasa (23/6/20)

Kehadiran Fitrah beserta jajaran disambut hangat Kepala Lapas Kelas II A Lahat, Maliki, S.H. Dalam silaturahmi ini, terjadi banyak pembahasan antara Fitrah dan Maliki.

Ketika dikonfirmasi Fitrah menjelaskan bahwa kehadirannya ke Lapas Kelas II A dengan konteks silaturahmi.

“Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lahat yang baru memang selayaknya saya menjalin silaturahmi. Sebelumnya tadi sempat ke PN berjumpa dengan Pak Yoga Dwi Nugroho. Kemudian ke Lapas dan berjumpa Kalapas Pak Maliki. Ini silaturahmi karena Pengadilan Negeri akan selalu berhubungan dengan Pengadilan Negeri dan Lapas,” ucap Fitrah, S.H.

Sementara Kalapas Lahat, Maliki SH, MH, mengatakan “Saya sangat mengapresiasi atas silaturahmi Bapak Kajari Lahat ke Lapas Lahat. Ini akan menjadi sinergi yang baik untuk menciptakan hubungan kerja yang harmonis.
Terlebih Bapak Kajari sama seperti saya juga yang merupakan pelopor WBK tahun 2019 semasa beliau bertugas di Kejaksaan Negeri Aceh. Saya sangat berharap hal ini akan menjadi dorongan positif untuk Lapas dan Kejaksaan dalam upaya mencapai predikat WBK untuk Lahat” katanya seraya menambahkan “Saya berharap pengalaman kami berdua dapat menjadi pemicu semangat untuk Kabupaten Lahat” pungkasnya

(AAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater