Kembali Pemdes Lubuk Selo Menyalurkan BLT DD Tahap Ke Dua

Senin, 22-Juni-2020, 19:10


LUBUK SELO – Bertempat di kantor Desa, Pemerintah Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat (Sumsel) kembali menyalurkan bantuan langsung tunai BLT Dana Desa tahap kedua untuk 99 KK, Senin, (22/06/20)

Penyaluran BLT Dana Desa tahap kedua langsung diserahkan oleh Kepala Desa (Kades) Lubuk Selo Tabrani di dampingi oleh BPD, Perangkat Desa serta pendamping Desa.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa (Kades) Lubuk Selo mengatakan, penyaluran BLT DD untuk tahap kedua ini ada 99 kartu keluarga (KK). BLT ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat miskin secara ekonomi benar-benar terdampak pandemic Virus Corona.

Saya berharap bagi 99 KK penerima bantuan langsung tunai BLT Dana Desa agar benar-benar mempergunakan uang tersebut untuk keperluan sehari-hari yaitu membeli bahan pokok”, Ungkapnya

Lebih lanjut Tabrani menyampaikan, bagi masyarakat yang mendapatkan PKH, BPNT dan BST tidak masuk dalam bantuan BLT. Itu semua sesuai aturan dari Pemerintah pusat dan kementerian desa.

Sementara itu salah satu warga yang mendapatkan BLT Markun menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui kementerian Desa dan disalurkan oleh pemerintah Desa.

Bantuan ini memang kami harapkan ditengah wabah virus Corona yang saat ini melandah disemua wilayah. Atas bantuan ini masyarakat sangat terbantu”, Pungkasnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

MERAPI BARAT - Jumat, 22-September-2023 - 15:52

Kades Karang Rejo Bagikan BLT Kepada 40 KPM 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Kamis, 21-September-2023 - 14:11

Cabor Renang Lahat Raih 19 Mendali 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater