Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Anggota DPRD Dapil 3 Balkisri Kunjungi Siti Zulhijah

Pengidap Penyakit Patah Tulang Paha Di Desa Tebing Tinggi

Minggu, 21-Juni-2020, 19:09


TEBING TINGGI – Anggota DPRD Lahat Fraksi Partai Demokrat Balkisri kunjungi Ibu Siti Zulhijah penderita Patah Tulang Paha sudah 3 tahun kurang lebih tidak bisa berjalan di Desa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat (Sumsel), Minggu, (21/06/20)

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Lahat Davil 3 Fraksi Partai Demokrat Balkisri terus memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga ibu Sitih Zulhijah (62) penderita Patah Tulang Paha yang sudah 3 tahun mengalami penyakit tersebut.

Lebih lanjut Balkisri mengatakan, berusaha membangkitkan semangat Ibu Sitih Zulhijah dan keluarganya Korban Patah tulang. Kami sudah menyampaikan ke ibu Bupati Lahat Lidiyawati Cik Ujang, Alhamdulillah Beliau sudah merespon dan insyallah hari Senin atau Selasa akan memerintahkan Kepala puskesmas Muara Tiga untuk segera melihat dan menindaklanjuti Ibu Sitih Zulhijah agar mendapatkan perobatan.

Sementara itu Kades Tebing Tinggi Maryudi Rahmad menyampaikan, memang benar Ibu Siti Zulhijah warga saya, hampir kurang lebih 3 Tahun dia mengalami patah tulang paha yang mengakibatkan tidak bisa berjalan.

“Ia juga menjelaskan, pada Bulan Mei 2018 pernah saya antar untuk berobat ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Lahat untuk berobat.

Maryudi Rhmad menyampaikan ucapan ribuan terimakasih untuk Anggota DPRD Lahat Davil 3 Fraksi Demokrat Balkisri yang telah memperhatikan warga dan memberikan bantuan baik moril dan materil untuk kesembuhan ibu Siti Zulhijah. Ia juga mengucapkan terimakasih juga untuk Ibu Bupati Lahat Lidiyawati Cik Ujang yang cepat tanggap dan merespon untuk segera melakukan pengobatan, Tuturnya

Hal senada juga disampaikan oleh Saplin (39) anak dari ibu Sitih Zulhijah mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Lahat Fraksi Demokrat Balkisri yang telah mengunjungi serta memberikan perhatiannya kepada ibu saya.

Ia menceritakan ibu saya dapat musibah ketika pulang dari kebun jatuh di jalan mengalami patah tulang paha. Ketika itu sudah kami bawa berobat ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Lahat. namu pada waktu itu pihak Rumah sakit umum menyatakan untuk segera berobat ke Rumah sakit Palembang.

Namun waktu itu kami pihak keluarga belum siap, dikarnakan terbentur dengan Biaya meskipun pihak rumah skit sudah memberikan rujukan dan pemerintah daerah sudah mempunyai program berobat gratis “, Pungkasnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Senin, 10-Agustus-2020 - 12:53

Update Data Covid-19 PT Bukit Asam Tbk

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT SELATAN - Senin, 10-Agustus-2020 - 09:16

DESA KERUNG BAGIKAN BLT DD TAHAP 1 GELOMBANG 2

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Jumat, 07-Agustus-2020 - 20:15

Pantauan Masih Jadi Tradisi di Desa Kuba

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Kamis, 06-Agustus-2020 - 19:05

JALAN LINTAS SP3 PALEMBAJA DI TIMPA TIANG LISTRIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater