POLRES LAHAT ROTASI DAN MUTASI KASAT DAN KAPOLSEK

Minggu, 21-Juni-2020, 18:31


Lahatonline.com, Lahat – Informasi dihimpun oleh media ini pergantian perwira Polisi di Mapolres Lahat berdasarkan Surat Telegram bernomor ST/830/VI/KEP/2020 dengan Kep Kapolda Sumsel Nomor Kep/335/VI/2020 tertanggal 19 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel.

Jajaran perwira Kepolisian Resor (Polres) Lahat yang diganti ialah diantaranya lima Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dan lima Kepala Satuan (Kasat).

Jajaran Kasat yang ikut diganti, yakni Kasat Lantas AKP Rio Artha Luwih diganti oleh AKP Adriansyah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Merapi Barat. Sementara AKP Rio Artha Luwih menjabat Paur I Bagjarlat SPN Betung Polda Sumsel.

Selanjutnya Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Herry Yusman digantikan oleh AKP Kurniawi H Barmawi sebelumnya menjabat Kasat Reskrim OKU Selatan. Lalu Kasat Narkoba AKP Bobby Eltariq diganti AKP Zulfikar yang sebelumnya Kasat Binmas Polres Lahat.

Sementara itu, posisi Kasat Binmas dijabat AKP Herdy Pakhrudin yang sebelumnya Kapolsek Kikim Barat. Lalu Kasat Sabhara AKP Herman Akhiri dijabat AKP Afrianto.

Sedangkan Kapolsek yang ikut diganti. Yakni, Kapolsek Merapi Barat dijabat oleh Iptu Samsuardi yang sebelumnya Kapolsek Kikim Timur dan Kapolsek Kikim Timur dijabat oleh Iptu Romli Usman yang sebelumnya Kasiwas Polres Lahat.

Kapolsek Kikim Barat dijabat oleh AKP Pinondang Fredi Radjaguguk yang sebelumnya Kapolsek Kota Agung. Lalu Kapolsek Kota Agung dijabat AKP Hendrinaldi yang sebelumnya Kapolsek Jarai. Lalu Kapolsek Jarai dijabat Iptu Indra Gunawan.

Saat dikonfirmasi media ini Minggu (21/6/2020), Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLA membenarkan ada pergantian lima Kapolsek dan Kasat dijajarannya.

Terpisah, AKP Adrianyah dikonfirmasi mengungkapkan terima kasih dan mohon doanya. Begitupun Kapolsek Jarai Iptu Hendrinaldi yang digeser menjadi Kapolsek Kota Agung mengungkapkan siap menjalankan tugas.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater