Kaporles Lahat Berikan Bantuan,Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

Sabtu, 20-Juni-2020, 23:55


LAHATONLINE,KEBAN AGUNG – Masyarakat Transmigrasi Kota terpadu Mandiri (KTM) kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya dan bantuannya dari Kaporles lahat dan Jajaran telah merespon keluhan masyarakat transmigrasi KTM, Sabtu (20/6).


Salah satu perwakilan masyarakat Tri mengatakan sebagai perwakilan masyarakat Transmigrasi KTM mengucapkan atas bantuan dan kepedulian dari Kaporles Lahat untuk membantu dan meringankan beban penderitaan masyarakat transmigrasi KTM, yang telah memberikan bantuan dan arahan serta memberikan semangat bagi masyarakat Transmigrasi.


” Alhamdulilah Kaporles Lahat dan rombongan, telah membantu memberikan bantuan beras maupun mie instan untuk memenuhi kebutuhan serta mengurangi beban penderitaan masyarakat transmigrasi KTM, tetapi kami masih juga berharap kepada pihak pemerintah kabupaten Lahat dan provensi untuk memperjuangkan Lahan usaha masyarakat” pangkasnya.


Sementara itu Harda belly aktivis yg menyuarakan berharap keluhan warga ktm harus cepat untuk di tindak lanjuti segerah oleh pemerintah kabupaten Lahat dan dapat mewujudkan janji yang telah di janjikan sebelum masyarakat transmigrasi datang ke lokasi transmigrasi KTM.


” Saya berharap apa yang menjadi tuntutan masyarakat transmigrasi bisa diselesaikan agar masyarakat dapat hidup dengan Layak dan mempunyai penghidupan agar kebutuhan masyarakat sehari hari bisa terpenuhi” pangkasnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater