MAHASISWA KKN IAIN RADEN FATAH PALEMBANG GOTONG ROYONG DI DESA NANTAL

Sabtu, 20-Juni-2020, 20:10


LAHAT SELATAN – Mahasiswa KKN IAIN Raden fatah Palembang angkatan ke 73 hari ini melakukan kegiatan gotong royong bersama aparat desa dan masyarakat di desa Nantal,kecamatan Lahat selatan.

Melalui pesan WA nya (20/6/2020) Rahmat mengatakan gotong royong dilaksanakan bersama kades dan masyarakat setempat untuk membersihkan lingkungan di sekitar desa, gotong royong dilaksanakan mengunakan alat seadanya mulai Dari parang dan senso pemotong rumput.

Kades bersama mahasiswa KKN bahu membahu membersihkan rumput rumput di pinggir Jalan dari desa nantal sampai ke kantor kecamatan Lahat selatan.

Para mahasiswa KKN merasa sangat senang sekali bisa membantu masyarakat bergotong royong untuk membersihkan lingkungan disekitar, apalagi dengan Adanya virus covid membuat kira harus hidup bersih dan Sahat “ujar Rahmat kurniawan salah satu mahasiswa KKN.

Sementara itu Kegiatan gotong royong di awali dengan perkenalan mahasiswa peserta KKN, selanjutnya pengarahan dari bapak kades desa Nantal, kegiatan gotong royong berlangsung dari jam 8-12 siang di akhiri dengan makan siang bersama.

Tidak kalah penting Kegiatan gotong royong kali ini dalam rangka penilain kecamatan lahat selatan di 10 desa dan untuk membersihkan Lingkunga sekitar agar lebih terasa indah dan nyaman serta menghindari berbagai macam virus apalagi sekarang adanya virus corona”ujar kedes desa nantal ( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater