SUKARAMI KIKIM BARAT MULAI BANGUN JALAN USAHA TANI DAN GEDUNG

Jumat, 19-Juni-2020, 14:56


LAHATONLINE,SUKARAMI-Desa Sukarami kecamatan Kikim Barat melaksanakan pembangunan Jalan usaha Tani dan Gedung Paud yang anggaranya di ambil dari Add dan DD tahun 2020. Jumat (19/6).

Kades Sukarami Mahdi mengatakan pembangunan ini diperuntukan untuk ke sejahtraan masyarakat, karena jalan usaha tani ini merupakan akses masyarakat untuk pergi ke kebun, apabila jalan ini selesai maka masyarakat akan mudah untuk mengangkut hasil Tani masyarakat.
“Untuk pembangunan fisik kita prioritaskan pembangunan jalan usaha tani dan gedung paud desa Sukarami, dan semoga ini bermanfaat bagi masyarakat desa suka rami” pangkasnya

Sementara itu camat Kikim barat Darwis Salim SE MM menuturkan diharapkan pemerintah desa harus mengutamakan sekala protitas untuk pembangunan fisik, jangan sampai untuk pembangunan didesa tidak mempunyai azaz menfaat bagi masyarakat didesa. pembangunan didesa harus dikerjakan sesuai petunjuk jangan sampai di kemudian hari mendapatkan masalah.
” Kami sangat mendukung apapun pembangun didesa dengan asalkan bermenfaat bagi desa dan bangunlah sesuai Rab Jangan sampai kedepan ada masalah untuk desa maupun kepala desa,” katanya (April/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater