DIREKTUR PT.LPPBJ : “BELUM BAYAR GAJI, KARENA PERUSAHAAN TAK PUNYA UANG TUNAI”

Jumat, 19-Juni-2020, 11:45


JAKARTA – Beredarnya berita miring terhadap PT.LPPBJ yang enggan bayar gaji karyawannya beberapa bulan terakhir mendapat respon positif dari management perusahaan tersebut.

PT LPPBJ Tak Bayar Gaji Karyawan Ngadu ke Dewan

Melalui saluran WhatsAppnya Direktur PT.LPPBJ M.Darmansyah mengatakan, terlalu jauh kalau ada pihak lain mengatakan LPPBJ tak bayar gaji karyawan, menurutnya LPPBJ bukan tak bayar gaji karyawan,tapi belum sempat bayar lantaran perusahaan sedang kehabisan uang tunai alias cash plow , insyaallah secepatnya akan kita bayar”tegasnya. Jumat(19-6-20)

Dampak pandemi covid-19 salah satu faktor perusahaan kesusahan mendapat pinjaman dana, Bank pada tutup semua bahkan bukan LPPBJ saja banyak perusahaan lain hengkang dari pandemi covid-19 ini, ditambah lagi cuaca kurang bersahabat hujan turun terus, batubara tidak bisa keluar”jelasnya.

Mestinya karyawan bisa memahami dengan kondisi sekarang ini, perusahaan pasti bertanggung jawab jadi mohon bersabar dan tetap jaga solidaritas bersama.

Ditambahkannya saat ini Alhamdulillah LPPBJ sudah ada kontrak baru dengan Buyer dari luar negeri, kedepannya kita buka tambang besar besaran ,nanti kita butuh driver dumtruk -+ 50 orang, operator alat berat -+15 orang dan ahli di bidang lainnya,jadi perusahaan bukan menghindar dari tanggung jawab,saat ini kita sedang meng-masterplan Tambang untuk kesejahteraan masyarakat Merapi Selatan bahkan kabupaten Lahat”jelasnya.

Makanya kita buka lamaran lagi,untuk tambahan karyawan.Artinya karyawan yang lama tetap kita kerjakan, tapi lagi lagi mohon sabar dan doakan LPPBJ terus berjaya” bebernya.

Sementara itu salah satu karyawan LPPBJ Yang enggan disebutkan namanya berkomentar sangat salut dengan LPPBJ yang terus berupaya demi kesejahteraan masyarakat Merapi Selatan, Ia berharap LPPBJ terus maju apa lagi sudah ada master plan kedepan mudah mudahan ini tercapai”jelasnya.

(Tim-Lo/MGS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater