PLN Lahat Bagikan Sembako di Desa Gunung Kembang

Sulaiman Efendi SE : Terima Kasih PLN Lahat

Rabu, 17-Juni-2020, 23:10


LAHAT ONLINE, GUNUNG KEMBANG – Sebanyak 60 paket sembako dari PLN Lahat, yang terdiri beras, minyak, susu, teh, telur dan sagu dibagikan ke seluruh masyarakat (270 KK) Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur, tanpa terkecuali, Rabu (17/6).

Pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian YBM PLN ULTG Lahat terhadap masyatakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini disambut baik oleh Pemerintah Desa Gunung Kembang.

Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Gunung Kembang, Sulaiman Efendi SE, mewakili masyarakat Desa Gunung Kembang mengucapkan terima kasih atas apresiasi pihak PLN Lahat terhadap masyatakat Desa Gunung Kembang.

“Tentu bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kami, ditengah pandemi Covid-19 sekarang. Karena itu, kami ucapkan terima kasih kepada pihak PLN Lahat yang telah peduli terhadap masyarakat Desa Gunung Kembang,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam pemberian paket sembako ini, Sulaiman Efendi SE melibatkan bhabinkantibmas Polsek Kikim Timur dan mengajak perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat Desa Gunung Kembang, agar paket sembako ini dapat dibagi rata ke seluruh masyarakat.

Senada, salah satu masyarakat Desa Gunung Kembang, Acep sangat terbantu dengan pemberian sembako dari pihak PLN ini, mengingat perekonomian yang belum stabil akibat pandemi Covid-19.

“Tentu di situasi sekarang, bantuan sekecil apa pun sangat diharapkan oleh masyarakat. Kami cuma berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, agar perekonomian kembali normal,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater