Sertijab Camat Merapi Barat Berlangsung KHidmat

Rabu, 17-Juni-2020, 11:26


Lahatonline.com, Merapi – Bertempat di Kantor Camat Kecamatan Merapi Barat Jl.Lintas Merapi Muara Enim pada pagi hari ini Rabu sekira pukul 10.00 WIB diadakan acara serah terima jabatan Camat Merapi Barat, Rabu (17/06/20).

Eti Listina SP.MM Camat yang lama dalam sambutannya mengatakan ” Mungkin dalam keseharian dalam bergaul ada kesalahan kami mohon maaf, Kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan yang tebaik, juga kami berharap Kepada Camat Yang Baru, Semoga dapat melanjutkan PR yang belum terselesaikan”, Pesannya.

Eti juga mengatakan bahwa ia bertugas di Kabag Umum Sekretariat Daerah Lahat.

Kemudian kepada Kawan kawan camat semerapi Area, Tripika, Para Kepala Desa, BPD dan kepada para Pimpinan tambang kami juga memohon maaf.

” Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mensuport selama kami menjabat camat di merapi barat”. Ucap Eti Berpamitan.

Semetara itu Sumarno Camat Merapi Barat yang baru dalam sambutannya mengatakan ” Kami sebagai camat yang baru di Merapi Barat mohon dukungan dari seluruh Element baik itu Kepala Desa, Pegawai Kecamatan, Tripika dan warga Kecamatan Merapi Barat untuk kita selalu bersama dalam pembangunan dan tertibnya jalan pemerintahan Kecamatan Merapi Barat” Ungkap Sumarno.

“Kemudian Kepada Perusahaan yang ada di Merapi Barat Kami Mohon supaya permasalahn yang timbul tolong untuk diselesaikan secara kekeluargaan, Mudah – mudahan dengan banyak Inpestor yang ada di Kecamatan Merapi Barat dapat meningkatkan Kesejahteraan bagi warga” Kata nya.

Terakhir Sumarno Berpesan kepada Seluruh Kepala Desa Untuk selalu mendukung dalam pembangunan di Kecamatan Merapi Barat

Usai acara sambutan dilanjutkan dengan penanda tanganan dokumen Sertijab dan juga penyerahan cindra mata sebagai tanda ucapan terima kasih.

Hadir dalam acara ini, Camat Merapi Selatan Heri Yulianto, Camat Merapi Timur Miharta, Daramil Merapi, Kapolsek Merapu, PT Bukit Telunjuk Jondi Bagian Pembebasan Lahan, Humas PT Bumi Anugrah Lestari Salman, Tokoh adat, tokoh Masyarakat dan seluruh Undangan.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater