JAJARAN LAMA SALURKAN BANTUAN TAHAP III BLT DANA DESA

Selasa, 9-Juni-2020, 18:45


LAHATONLINE, JAJARAN LAMA-pemerintah Desa Jajaran Lama Kecamatan Kikim Selatan melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III dengan jumlah sasaran atau yang berhak menerima sebanyak 71 Kepala Keluarga (KK). selasa (9/6)

Kepala Desa Jajaran lama Arsil Amin menyampaikan bahwa penyaluran BLT tahap III maupun tahap I dan 2 kami pastikan tidak ada pemotongan sesuai dengan regulasi yang mengatur tentang penyaluran BLT dana Desa tersebut.

Pembagian bulan ini kami berikan untuk bulan juni Setelah itu baru kita akan melanjutkan penyaluran BLT selama 3 bulan ke depan lagi dengan nominal Rp 300.000 per KK selama 3 bulan berdasarkan amanat dari PMK terbaru.

Kami harus melanjutkan bantuan tersebut dan semua proses itu tidak mengeluarkan biaya atau tidak ada pemotongan sehingga masyarakat bisa memanfaatkan sebaik mungkin bantuan tersebut untuk kebutuhan sembakonya dan kebutuhan sehari-hari.

Serta kebutuhan pokoknya untuk bisa bertahan di rumah dan meningkatkan pola hidup sehat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini serta bisa beradaptasi dengan New Normal yang sedang dicanangkan oleh pemerintah,” tegasnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater