PT PERJAPIN BANTU APD DI DUA PUSKEMAS KECAMATAN KIKIM SELATAN

Selasa, 9-Juni-2020, 18:39


LAHATONLINE, Nanjungan- Dua Puskesmas di,kecamatan Kikim Selatan mendapat bantuan Alat Pelindung Diri APD covid19 dari sebuah perusahaan yang berdomisili diwilayah kecamatan Kikim Selatan,Selasa (9/6)

Bantuan APD sebanyak 10 pasang dan sejumlah Alat Pelindung Diri diberikan oleh perusahaan PT PERJAPIN Cabang Perkebunan PT SMS yang terletak di wilayah kecamatan kikim selatan.

camat kikim selatan Pukatul Hadi SP MSi dalam kesempatan itu mengatakan mengucapkan terima Kasih Kepada Pihak perusahan Yang telah peduli dan berkuntribusi untuk membantu dalam penangan Covid-19.

” alhamdulilah pengajuan peroposal direspon oleh perusahan untuk membantu APD di dua puskemas di kecamatan Kikim Selatan” tuturnya.

selain itu Kepala Puskesmas Nanjungan Ikman bersama anggotanya sangat berterimaksih kepada pihak PT Perjapin yang telah peduli dengan kondisi covid19,terutama bagi tenaga medis.

Inilah yang sangat kami tunggu tunggu,karena jika ditunggu dari pemerintah barangkali agak sulit,karena semua serba terbatas,kini ada donatur yang sangat peduli,rasanya inilah yang sangat bermanfaat,bagi tenaga kesehatan,dalam menanggulangi wabah covid19 ini.

Sementara itu, Menejer PT Perjapin Sarifudin usai menyerahkan bantuan mengatakan .Bantuan ini merupakan langkah awal dari perusahaan dalam menangani wabah virus corona19, selain membantu peralatan perlindungan diri di setiap desa dalam wilayah PT perjapin diadakan penyemprotan dispektan

“Inilah kepedulian perusahaan Perkebunan semua kita merasakan dengan dampak wabah virus corona ini,sehingga perusahaan terpanggil untuk terjun langsung ke sejumlah titik.” ungkapnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater