Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

PADAN ARANG LAKSANAKAN MUSDUS PENETAPAN PENERIMA BANTU BLT DD

Jumat, 5-Juni-2020, 19:57


LAHATONLINE, Padan arang – Pemerintahan Desa (Pemdes) Padan arang Kecamatan Kikim selatan Kabupaten Lahat menggelar acara Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) penentuan penerimah BLT Dana Desa, di Balai Desa setempat. Jumat (5/6)

Acara tersebut dibuka Iangsung oleh dari perwakilan Camat Kikim selatan Kapolsek, Danramil, Pendamping Desa, Jajaran Pemdes, BPd dan Tokoh masyarakat

Masyarakat. Kepala Desa Padan Arang, Alpian mengharapkan kepada pihak kecamatan agar memberi arahannya semoga warga masyarakat tidak salah paham dalam Musyawarah Desa Khusus penentuan penerimah BLT DD ini nantinya.

Kades Padan Arang Alpian mengatakan Pemdes menggelar Musyawarah Desa Khusus membahas calon penerima BLT DD ini dilaksakan agar tidak terjadinya penerima bantuan yang tumpang tindih.

“Musyawarah ini kita Iakukan agar tidak terjadinya penerima bantuan yang tupang tindih, mengingat saat pandemi Covid-19 ini semua pihak terdampak, namun tidak semua mendapatkan bantuan, hanya yang sangat terdampak dan sesuai kriteria saja yang kita berikan,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Kikim Selatan Pukatul hadi SP Msi yang di wakili Fansi mengatakan dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Pemdes atas undangannya, terkhusus utuk warga dan kita semua sangat terdampak covid 19, bagi warga yang mendapatkan bantuan penerima dari PKH, Bansos, TNI,POLRI, ASN, Pensiunan dan penerimah bantuan Iainya tidak lagi mendapatkan BLT DD.

“Untuk menghindari penerima bantuan yang tumpang tindih, yang berkesempatan menerimah BLT DD ini ialah bagi warga yang memiliki kriteria yakni selain dari penerima PKH, Bansos, TNI,POLR|, ASN, Pensiunan dan penerima bantuan lainnya dan semoga kita semuah terhindar dari wabah Covid-19 ini,” katanya. (AL)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater