Hati Hati !!! Jembatan Gantung Desa Pagar Batu Sedang Diperbaiki

Jumat, 5-Juni-2020, 18:13


LAHAT ONLINE, PAGAR BATU – Saat Musyawarah Desa (Musdes) membahas perencanaan pembangunan dengan menggunakan Dana Desa 2020, Pemerintah Desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang sepakat untuk menggunakan dana desa 2020 untuk perbaikan jembatan gantung.

Hal tersebut dikarenakan diberhentikannya CSR PT Arta Prigel untuk Desa Pagar Batu sejak tahun lalu, dimana biasanya perbaikan jembatan gantung Desa Pagar Batu menjadi tanggung jawab pihak perusahaan yang sudah disepakati sejak dulu.

Kepala Desa (Kades) Pagar Batu, Sepriadi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, perbaikan jembatan gantung tersebut penting dilakukan, karena kondisinya yang kian memprihatinkan.

“Karena jembatan ini akses satu satunya menuju Desa Pagar Batu. Jadi, penting untuk segera diperbaiki, agar masyarakat nyaman untuk keluar masuk desa,” ujarnya.

Karena saat ini sedang diperbaiki, Sepriadi meminta masyarakat untuk memaklumi hal tersebut, dengan berhati hati saat melintasi jembatan gantung, terutama pengguna sepeda motor.

“Saat ini masyarakat tengah bekerja, diharapkan pengerjaan ini dapat berjalan lancar dan segera selesai, agar masyarakat dapat melintas seperti biasa,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater