Berkat Pemdes Siring Agung, Ketua TP PKK Lahat dan Balkisri Kunjungi Kediaman Sarumin

Kamis, 4-Juni-2020, 23:55


LAHAT ONLINE, TANJUNG AGUNG – Setelah Pemerintah Desa (Pemdes) Siring Agung Kecamatan Pagar Gunung berinisiatif membongkar dan membuat baru kediaman warganya yang kurang mampu bernama Sarumin, rupanya menjadi sorotan bagi pihak Kabupaten.

Dan hari ini, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat yang tak lain istri orang nomor satu di Lahat, Lidyawati Cik Ujang beserta rombongan dan anggota DPRD Kabupaten Lahat, Balkisri mengunjungi kediaman Sarumin, Kamis (4/6).

Dikawal oleh pihak Kecamatan Pagar Gunung, kedatangan pejabat dari Lahat ini tak hanya dengan tangan kosong, namun memberikan berbagai macam bantuan untuk Sarumin, guna memenuhi kebutuhannya sehari hari.

Kepala Desa (Kades) Siring Agung, Istini mengatakan masyarakat Desa Siring Agung dan pihak Kecamatan Pagar Gunung merasa senang sekali, bahwa warganya yang kurang mampu diperhatikan oleh pihak Kabupaten.

“Tentu kami senang, karena selama ini Pak Sarumin belum tersentuh bantuan sama sekali. Karena itu, beliau mendapatkan manfaat BLT Dana Desa dan sekarang mendapatkan bantuan dari Ibu PKK Kabupaten dan anggota dewan,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE mengapresiasi kinerja dari Pemdes Siring Agung yang merenovasi rumah warganya yang kurang mampu, sehingga mendapat sorotan dari Kabupaten.

“Jika rumahnya tidak diperbaiki oleh Buk Kades dan perangkatnya, belum tentu dari Kabupaten mengetahui, bahwa ada warga Desa Siring Agung yang betul betul membutuhkan perhatian dari pemerintah,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater