Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

DPRD LAHAT DAVIL V ADAKAN RESES DI PT SMS

Kamis, 4-Juni-2020, 23:50


LAHATONLINE, Wonorjo- DPRD Kabupaten Lahat Davil V melakukan Kunjungan Kegiatan Reses Persidangan ketiga di ruang pertemuan PT SMS, dengan Dihadiri Camat Kikim Barat, Camat Kikim Selatan serta unsur Tripika Lainya, serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Lahat Davil V Diantaranya Drs. H. Chozali Hanan MM, Nanda Pinola Harahap, Skm, Edwar , Sutra Imansyah, Aliman Syahri, Nizaruddin SH, Litran Efendi, Muhammad Tabhroni, Lion Faizal, dan dari perwakilan manejemen pihak Perusahan PT SMS,Kamis
(4/6).

Dalam kesempatan Drs. H. Chozali Hanan MM mengatakan Untuk kunjungan kegiatan Reses sidang ketiga ini banyak hal yang dibahas dalam Rapat bersama Pihak perusahan apalagi saat ini wabah virus sedang melanda semua lapisan masyarakat di seluruh indonesia, dengan begitu banyak hal yang ingin di sampaikan agar pihak perusahan mematuhi segala prosedur serta kewajiban perusahan terhadap masyarakat di wilayah sekitar perusahan PT SMS.

” kami berharap untuk tenaga Kerja PT SMS tetap dibayar dengan gaji yang sesuai UMP upah minimum provensi meskipun saat ini terjadi wabah Covid-19, semua kegiatan perusahaan berjalan sebagai mana mestinya dengan mematuhi protokol kesehatan serta CSR PT. SMS. Disalurkan sesuai kemampuan perusahaan.
dan Kami berharap juga Jalan jalan desa sekitar wilayah perusahan di perbaiki. Selain itu juga pihak perusahan harus mengadakan Penyuluhan kepada masyarakat tetang cara pembibitan kelapa sawit ” paparnya.

sementara itu Nanda Vinola Harap S.Km mengatakan untuk bantuan covid – 19 dari perusahaan kepada masyarakat harus bisa di tunaikan serta perbaikan jalan rusak yang masuk wialayah PT SMS diperbaiki serta DPRD Kabupaten Lahat khusunya perwakilan Davil V mengharapkan perusahaan agar dapat membatu masyarakat tentang masalah bibit sawit yang bagus.

“Harapan bagi saya kepada perusahaan
Tentang tenaga kerja lokal harus di beri ruang. Perusahaan harus menyerap tenaga kerja lokal, Kedua perusahaan harus memberikan penyuluhan tentang cara tanam, pemberian pupuk dan bibit yang bagus untuk para petani lokal, serta juga dalam masalah sengketa lahan perusahaan segera percepat penyelesaian kepada masyarakat kemudian juga Perusahaan wajib bantu rawat dan perbaiki jalan yang rusak.” pangkasnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater