PRESTASI KERJA KEPALA DINAS PERPU LAHAT MEROKET

Rabu, 3-Juni-2020, 19:31


LAHAT – Kepala dinas pemberdayaan perempuan Hj.Nurella,Sag,MM menegaskan bahwa dimasa pandemi Covi – 19 di Kabupaten Lahat,Program kegiatan yang menjadi tupuksi Perpu terus berjalan dan harus berhasil.

Ketika dibincangi diruang kerjanya ( 3/6/2020) Nurlela mengatakan dengan terang benderang bahwa apa yang menjadi topuksi dinas Peprpu tentu harus kami laksanakan dengan baik sesuai dengan apa yang targetkan, katanya.

Terkait dengan program kota Layak anak ( KLA) yang menjadi program prioritas PERPPU maka sesuai dengan intruksi dari pemerintah pusat untuk penilaian ditunda sampai situasi sudah kembali normal.

Walaupun penilaian ditunda namun kegiatan program kota layak anak ( KLA ) tetap berjalan, seperti Pospoga ( pusat pembelajaran keluarga ) tetap kita laksanakan, menyangkut perda KLA Sudah disahkan DPRD, namun peraturan bupati (perbub) masih dalam proses.

Progran pospoga sudah terbentuk sampai ke tingkat desa, selain dari perpu juga sudah melakukan Pembentukan rumah aman (rumah perlindungan) direncakan Baru untuk satu rumah.

Yang tidak kalah penting Perpu juga sudah membentuk satgas KLA sampai tingkat desa.

Dalam rangka ikut berperan aktif melawan Covid -19 perpu sudah melakukan pembentukan program gerakan berjarak ( perogram bersama jaga keluarga kita, petugasnta adalah relawan pemberdayaan perempuan dan perlindungan desa, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater