Bupati Lahat Pimpin Audiensi Bersama IDI Cabang Lahat

Selasa, 2-Juni-2020, 13:11


Lahat – Pemerintah Kabupaten Lahat berkesempatan melakukan audiensi bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lahat terkait penanganan Covid-19 di Bumi Seganti Setungguan.

Bupati Lahat, Cik Ujang, menyambut langsung organisasi para dokter di Kabupaten Lahat yang diketuai dr. Nova Ardiansya, SpOG sekaligus memimpin pertemuan.

Pertemuan dilangsungkan di Oproom Pemkab Lahat dengan juga dihadiri Sekda Lahat, Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Dirut RSUD, Kepala Kominfo, Kesbang Pol, dan anggota IDI.

Cik Ujang menyambut baik niatan IDI untuk bersinergi dan bekerjasam dengan Pemkab Lahat terkait penanganan Covid-19.

“Pastinya kerjasama dan bersatu dalam melakukan penanganan Covid-19 sangat penting di situasi saat ini. Jika sesuai dengan ketentuan payung hukum dan aturan Pemkab Lahat bisa membantu IDI Lahat dalam menangani Covid-19,” ujar Cik Ujang. Selasa (02/06/2020).

Hal ini diungkapkan Cik Ujang terkait harapan dari IDI Lahat tentang kelengkapan APD khusus IDI. Sebagaimana yang ditegaskan lagi oleh dr. Nova Ardiansyah saat diwawancarai.

“Kami berterima kasih atas sambutan dari Bupati Lahat beserta perangkatnya dalam audiensi hari ini. Usulan kami ada 2 yakni kelengkapan APD khusus anggota IDI dan alat Rapid Test untuk pemeriksaan Rapid Test secara berkala bagi para dokter. Alhamdulillah usulan kita sudah ditampung dan akan dipelajari. Tapi secara garis besar disambut baik,” ucap dr. Nova.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater