Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

MASYARAKAT SUKARAMI KELUHKAN JALAN YANG TAK KUNJUNG DIPERHATIKAN PEMERINTAH

Senin, 1-Juni-2020, 19:27


LAHATONLINE, Sukarami– Jalan Menuju Desa Desa Sukarami, aktivitas Masyarakat terhambat, musim yang Tak menentu di wilayah Kikim, Khususnya di Kabupaten Lahat, mengakibatkan banyak jalan yang rusak dan menjadi lumpur, tentunya kondisi ini berdampak negatif bagi kehidupan sosial Masyarakat, apalagi yang berada di pedesaan juga pendalaman dan pelosok.

Seperti kondisi di sepanjang ruas jalan menuju Desa Sukarami Kecamatan Kikim Barat yang saat terlihat jalan tanah yang dimaksud rusak parah pasca curah hujan tinggi. Akses jalan menuju dua Desa tersebut yakni Desa Lubuk seketi dan Sukarami Kecamatan Kikim Barat terlihat sangat memperihatinkan.

kades sukarami Mahdi mengatakan Kondisi jalan yang sangat memprihatikan itu mengakibatkan Masyarakat yang akan menjual hasil pertaniannya seperti sawit dan karet menjadi terhalang sebab alat transportasi kesulitan untuk melalui nya karena jalan licin dan berlobang juga tergenang air hujan.

” Banyak warga mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah, kami selaku wakil masyarakat memohon agar pemerintah segera tanggap dan memperbaikinya secepatnya, karena jalan ini akses satu satunya ke desa usulan dan segala ajuan untuk perbaikan sudah di usulkan tapi sampai saat ini belum ada tanggapan” pangkasnya,Senin (1/5)

sementara itu Salah satu pengendara aldi mengatakan kondisi jalan begini sangat mepersulit untuk melintas apalagi jalan ini dilintasi setiap harinya.

” Kami berharap pemerintah itu merespon atas keluhan warganya jangan seperti kami di wilayah kikim barat khusunya jalan menuju desa sukarami ini seperti di anak tirikan, tak ada perbiakian seperti di biarkan” ungkapnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Senin, 06-Juli-2020 - 19:54

31 KK Desa Perigi Terima BLT Dana Desa

selengkapnya..

LAHAT

PULAU PINANG - Senin, 06-Juli-2020 - 19:38

Kondusif, Lubuk Sepang Bagikan BLT Dana Desa

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Jumat, 03-Juli-2020 - 20:07

Transparan, Pagar Batu Bagikan BLT Dana Desa

selengkapnya..

PULAU PINANG - Jumat, 03-Juli-2020 - 20:01

Desa Kuba Bagikan BLT Dana Desa Kepada 33 KK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater