Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Posko Relawan Covid-19, Desa Tanjung Tebat Standby 24 Jam

Sabtu, 30-Mei-2020, 13:48


TANJUNG TEBAT – Upaya pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19 terus dioptimalkan di setiap desa di wilayah Kecamatan Lahat Selatan, bahkan beberapa pintu masuk desa saat ini telah memiliki posko Relawan Covid-19, Sabtu, (30/05/20)

Seperti yang dilakukan oleh pemerintah Desa Tanjung Tebat Kecamatan Lahat Selatan, untuk mengoptimalkan pencegahan penyebaran virus Corona, pemerintah desa setempat membangun pos relawan Covid-19 untuk mengecek setiap kendaraan keluar masuk di desa Tanjung Tebat.

Nurhayati Relawan posko mengatakan ke Media Lahatonline.com, setiap kendaraan yang akan melintas selalu dicek oleh petugas posko jaga.

“Posko yang ada digerbang desa ini dibuka selama 24 Jam. Warga yang datang dari perantauan juga didata dan diberi arahan untuk isolasi selama 14 hari.

Sementara itu Hermiliana yang juga petugas posko Relawan Covid-19 menjelaskan, saat ini warga yang masuk diwajibkan semprot desinfektan dan cuci tangan di posko ini. Upaya ini kami lakukan dengan harapan bisa menjaga desa Tanjung Tebat tetap aman dari Covid-19,” Harapannya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater