Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

ASWARI RIVAI, KUNJUNGI PETANI SEGAMIT

Jumat, 29-Mei-2020, 23:58


SEGAMIT – Setelah membagikan beni ikan di kikim dan mulak Aswari Riva,i mantan bupati kabupaten lahat 2 priode ini menyempatkan diri untuk berkunjung ke petani bawang putih dan cabe di desa segamit perbatasan kabupaten lahat dan muara enim (30/05).

Dalam kujungam tersebut aswari nampak terkejut pada saat sampai di lokasi, mantan bupati lahat 2 priode ini langsung dipeluk salah satu masyarakat kabupaten lahat yang berkebut di segamit yang langsung memeluk erat sambil meneteskan air mata, ketika di tanya kepada sang ibu tersebut dia mengatakan, saya sangat rindu dengan sosok pak wari ini, karna saat die jadi bupati hapat kesini ketemu dengan kami ngenjok bantuan kepada kami, sembari memeluk pak aswari dan memintak untuk di potret untuk kenang kenangan.

Ketika saat di wawancarai mantan bupati lahat ini yang sekaligus anggota dprd provinsi ini mengatakan, “iya dulu memang saya sering kesini berkunjung ke masyarakat lahat yang berkebun cabe dan bawang di segamit ini dulu kita juga sering melepaskan benih ikan di danau duduhuk, harapan saya juga semoga petani disini berhasil dan hasil berkebun nya banyak dan tetap SAYANGI LAHAT sembari memeluk sang ibu tersebut.

Tak hanya itu saja Aswari rivai juga berpesan kepada masyarakat disini tetap jaga kesehatan jangan lupa pakai masker dan cuci tangan, dalam menghadapi masa covid 19 ini semoga kita semua terhindar dari wabah corona virus tersebut.

(HEND)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater