Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

75 Warga Karang Endah Datangi Rumah kades Tuntut BLT Dana Desa

Jumat, 29-Mei-2020, 20:42


LAHATONLINE, Karang Endah- Masyarakat Karang Endah Kecamatan Kikim Timur mendatangi rumah kepala desa Karang Endah Untuk menayakan Masalah bantuan tunai (BLT) Dana Desa yang disalurkan dengan masyarakat desa. Jumat (29/5).

Salah satu perwakikan masyarakat Herwan Efendi Mengatakan masyarakat mendatangi rumah kepala desa berharap Bantuan Tunai Itu di salurkan tanpa terkecuali karna Dampak covid bukan hanya berdampak bagi orang miskin melainkan semua lapisan masyarakat karna rata rata masyatakat karang endah bermata pencarian petani dan buruh harian serta berdagang dan hanya sebagian kecil berkerja di Perusahan perkebunan.

” masih banyak yang wajar mendapatkan kalau kita hanya menentukan berdasarkan keretria yang di tentukan maka masyarkat banyak tidak dapat, sedangkan dampak covid-19 menyeluruh, bukan hanya terdampak bagi masyrakat miskin,” pangkasnya.

Untuk itu masyarakat menuntut dana bantuan itu di salurkan jangan hanya 17 kk yang hanya menerima karna masih ada warga yang pantas mendapatkan Bantuan BLT Dana desa.

” kami mintak ke adilan dan hak karna dampak covid-19 sangat berpengaruh bagi perekonomian masyarakat dan penghasilan warga desa” ungkapnya.

Sementara itu kepala desa Karang endah torangga menuturkan saat menghadapi warganya malam besok kita rapatkan lagi” katanya (AL)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater