Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Hasil Musdessus, 20 KK Warga Karang Dalam Terima BLT Dana Desa

Jumat, 29-Mei-2020, 14:55


LAHAT ONLINE, LAHAT – Jelang pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang akan dikucurkan di tahap dua pencairan dana desa, Desa Karang Dalam Kecamatan Pulau Pinang melaksanakan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus), Jumat (29/5).

Dalam Musdessus tersebut dilaksanakan di Balai Desa Karang Dalam dan dihadiri oleh Unsur Tripika Kecamatan Pulau Pinang, pendamping desa, tokoh masyarakat dan warga Desa Karang Dalam.

Dalam sambutannya, Camat Pulau Pinang, Darmi Falentina BA meminta para Kepala Desa (Kades) untuk berhati hati dalam menentukan siapa yang berhak menerima manfaat BLT Dana Desa.

“Harus sesuai kriteria yang sudah ditentukan oleh kementrian desa dan selain itu, jangan sampai BLT Dana Desa tumpang tindih dengan bantuan lainnya, karena itu akan bermasalah nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Kades Karang Dalam, Iwan mengatakan dari hasil Musdessus, terdapat 20 KK yang berhak menerima BLT Dana Desa, karena dinilai sangat sesuai menerima bantuan tersebut.

“Ke 20 KK tersebut sudah kita data jauh juah hari dan mereka memang belum tersentuh bantuan apa pun, serta perekonomiannya pas pasan, sehingga kami nilai mereka layak menerima BLT Dana Desa,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

GUMAY ULU - Jumat, 10-Juli-2020 - 13:24

Lubuk Uje, Destinasi Wisata Gumay Ulu

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater