Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Antusias, Ratusan Warga Desa Tanjung Sirih Terlibat Pengerjaan Bangunan Dana Desa

Kamis, 28-Mei-2020, 23:34


LAHAT ONLINE, TANJUNG SIRIH – Hari ini, Desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang memulai pengerjaan fisik dana desa 2020. Pembangunan fisik ini disambut antusias oleh masyarakat, Kamis (28/5).

Betapa tidak, dihari pertama pengerjaan ini, terpantau ratusan warga, ibu ibu dan bapak bapak serta anak muda terlibat dalam pembangunan dana desa.

Kepala Desa (Kades) Tanjung Sirih, Agus Yudi Utama membenarkan hal tersebut. Menurutnya, sebelum pengerjaan dimulai, pihaknya telah menyiarkan di masjid, bahwa siapa saja boleh ikut bekerja tanpa terkecuali.

“Dengan demikian seluruh masyarakat dapat merasakan manfaat dari dana desa tanpa terkecuali, jadi bukan hanya bantuan dari BLT Dana Desa saja yang bermanfaat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Agus Yudi Utama menegaskan kendati dikerjakan oleh seluruh masyarakat, dirinya memastikan bahwa pengerjaan bangunan tersebut tidak asal asalan.

“Mulai dari pekerja, pengangukut material dan pencari material semuanya kita berdayakan. Kami juga meminta masyarakat yang mampu dan ingin bekerja, agar bangunan berkualitas baik,” tandasnya.

Bangunan dana desa tahap I di desa tersebut ialah siring di lingkar desa, karena selama ini saat hujan dan air sungai lim menguap selalu masuk ke dalam desa. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

GUMAY ULU - Jumat, 10-Juli-2020 - 13:24

Lubuk Uje, Destinasi Wisata Gumay Ulu

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater