Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Diduga Akibat Terjangan Angin Kencang, Warga Desa Merapi Asmuda Hanyut

Rabu, 27-Mei-2020, 19:17


LAHAT– Diduga akibat terjangan Angin kencang yang terjadi pada hari Selasa kemarin 26 Mei pukul 17.30 wib, jembatan gantung di Desa Merapi oleng sehingga mengakibatkan salah satu warga Asmuda (64), dusun II, yang sedang menitih jembatan jatuh ke Sungai Lematang, Rabu, (27/05/20)

PJS, Kades, Subandi saat ditemui Wartawan dilokasi kejadian menerangkan, Kronologis kejadian kemarin sore sekitar pukul 17.30 wib, korban dari kebun sudah pulang kerumahnya, karena ponselnya tertinggal di kebun miliknya, korban kembali ke kebun untuk mengambil Hp nya yang tertinggal di dangau korban.

Sesampai ditengah jembatan gantung, terjadi angin kencang hingga mengakibatkan jembatan gantung yang baru selesai dibangun menggunakan dana desa itu bergoyang hingga korban terjatuh ke Sungai Lematang dan terbawah arus.

Namun naas korban tidak bisa menyelamatkan diri, korban jatuh ke Sungai Lematang hingga kini korban belum ditemukan masih dalam pencarian oleh warga setempat, dan tim SAR gabung.

Pantauan wartawan dilokasi akibat terjangan angin kencang tiang pilon jembatan miring, nampak warga mencari korban hingga ke ilir sungai menggunakan pelampung ban, dan di back up Tim Sar gabungan, sampai berita ini diturunkan korban belum ditemukan. (TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater