PARISMAN : “PKB SIAP BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH UNTUK HADAPI COVID-19”

Rabu, 27-Mei-2020, 18:14



Lahat, 27/5
Saat ini kita semua menyadari bahwa Covid-19 merupakan virus yang harus kita hadapi secara bersama-sama. Semua pihak harus terlibat di dalamnya. Tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah saja tanpa kesadaran masyarakat dan tidak pula dapat dilakukan oleh masyarakat saja tanpa bantuan dari pihak pemerintah. Semua elemen harus bersatu padu untuk mengatasi wabah ini.

Hal ini juga yang mendasari langkah DPC PKB Kabupaten Lahat utk menjumpai Bupati Lahat di kantornya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PKB, Parisman menyampaikan komitmennya bahwa PKB siap berjuang bersama pemerintah untuk mengatasi Covid-19.

Di hadapan bupati, Parisman bersama sekretaris, anggota Fraksi PKB, dan beberapa pengurus menyampaikan, “sebagai sebuah organisasi politik, PKB berkewajiban untuk membantu pemerintah dalam rangka menghadapi pandemi ini. Karena dengan membantu pemerintah, hal tersebut juga berarti bahwa PKB berkontribusi dalam menyelamatkan masyarakat dari wabah Covid-19 ini”, ungkapnya tegas.

“Alhamdulillah PKB dalam satu atau dua bulan terakhir sudah melakukan beberapa kegiatan di antaranya pembagian masker, penyemprotan cairan disinfektan, pembagian sembako ke masyarakat dan pesantren. Dari hari ini (usai pertemuan dengan bupati.red) PKB akan kembali membagian masker kepada masyarakat. PKB berharap langkah ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker”, imbuhnya.

Hal tersebut disambut baik oleh Bupati Lahat. “Saya mnyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Ketua PKB tadi. Seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa PKB Lahat selama ini memang sudah bergerak di tengah-tengah masyarakat. Ke depan, kita harus tingkatkan lagi agar kita dapat menyelamatkan masyarakat dari bahaya Covid-19”, ungkap Bupati. (AYI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater