Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

H+4 PKB BAGIKAN MASKER DI PEREMPATAN

Rabu, 27-Mei-2020, 18:13


Lahat – Pada hari ke-4 pasca Idul Fitri, PKB kembali bergerak. Kali ini Ketua bergerak bersama sekretaris, anggota Fraksi PKB dan beberapa pengurus untuk membagikan masker di perempatan Kejaksaan dan perempatan Pasar Lematang, Rabu (27/5)

Ketua DPC PKB, Parisman mengatakan bahwa saat ini PKB berharap adanya peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Kita menilai bahwa orang yang menggunakan masker dalam menjalankan aktifitasnya adalah mereka-mereka yang memiliki kesadaran untuk memproteksi diri mereka sendiri”, ujar Parisman.

“Biasanya mereka yang menggunakan masker secara otomatis sadar untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya”, tambahnya.

“Sebab itulah PKB melakukan kegiatan hari ini. Dan tentunya kami juga berharap masyarakat siap dalam menghadapi kehidupan di era new normal atau era kenormalan baru”, tutupnya.

(AYI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater