INI DIA GEDUNG “TERMEGAH” DI MERAPI SELATAN

Rabu, 27-Mei-2020, 16:05


TANJUNG BERINGIN – Patut dicontoh apa yang dilakukan oleh Pemdes Desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan, betapa tidak desa yang terkenal dengan destinasi Wisata Alam Bukit Besak itu ternyata kini memiliki gedung serbaguna termegah di Merapi Selatan. Rabu (27-5-20)

Pantauan kontributor lahat.online.com dilapangan Dirlan Bakti selaku Kepala Desa menuturkan Alhamdulillah pembangunan gedung serbaguna telah selesai dan selanjutnya bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat seperti acara pernikahan dan lain lain.

Ditambahkan Dirlan yang terkenal tegas dan bijak ini pembangunan gedung serbaguna ini menggunakan anggaran dana Desa tahun 2019, ukuran gedung 11 × 22 meter dua lantai dengan kapasitas tampung kurang lebih 1000 orang yang terdiri dari lantai satu dan lantai dua”bebernya.

Sementara itu Sartiwi warga setempat bangga dengan pemerintah Desa Tanjung Beringin yang sudah membangun Desa dengan berbagai pembangunan yang ada, menurutnya ini sangat luar biasa karena dikecamatan Merapi Selatan hanya Desa kita yang memiliki gedung serbaguna yang besar dan megah”cetusnya.

Bersamaan kasi Pembangunan Desa Ajra menambahkan semoga dengan adanya gedung serbaguna ini masyarakat terbantu dalam pengadaan tempat pesta, tidak usah sewa tenda lagi, kita sudah menyiapkan tempat yang bersih aman dan asri tentu dalam pemakaiannya nanti kita koordinasikan lagi dengan BPD apakah ada sewa pakai atau tidak”tegasnya.

(MIGUK)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater