BUPATI LAHAT DI AKSI PEDULI SOSIAL IKAPTK KABUPATEN LAHAT

Sabtu, 23-Mei-2020, 23:59


LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang.SH selaku Dewan Pembina IKAPTK Kabupaten Lahat bersama Ketua Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ( IKAPTK ) Drs. H. Yusri.M.Si beserta Anggota memberikan bantuan sosial dari IKAPTK sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi covid-19 sekaligus berbagi kebahagian menjelang Idul Fitri 1441 H . Apun bantuan sembako sebanyak 100 paket berupa: Beras, Sarden, Indomie dan Energent, Sabtu ( 23/5/2020 ) Bertempat di Kediaman Bapak Mawar selaku Ketua RT Talang Jawa Selatan.

Adapun bantuan tersebut di sebar di Kelurahan Talang Jawa Selatan sebanyak 30Paket, 70 Paket lainnya di berikan di Kelurahan Talang Jawa Utara, Kelurahan RD PJKA dan Kelurahan Gunung Gajah.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH selaku Dewan Pembina IKAPTK Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada IKAPTK yang merupakan Organisasi Alumni APDN, IIP, STPDN dan IPDN yang ikut serta dalam penanggulangan penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Lahat, saya Apresiasi kepada IKAPTK Kabupaten Lahat yang peduli kepada masyarakat kabupaten lahat yang terdampak covid-19 ini.

Dan juga saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan sembako ini agar kirannya dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya.” Cik Ujang juga berharap kepada masyarakat kabupaten lahat, untuk memutus mata rantai covid-19 ini kita harus kompak, jaga keberihan, sering cuci tangan pakai sabun, pakai masker, jauhi kerumunan dan jaga jarak.

(TAHRIM/ANDI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater