Sukaraja Kikim Tengah Bagikan BLT Dana Desa

Jumat, 22-Mei-2020, 19:08


LAHAT ONLINE, SUKARAJA – Pemerintah Desa Sukaraja Kecamatan Kikim Tengah hari ini membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa ke 30 KK, Jumat (22/5).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Ekman Mulyadi SSos, Camat Kikim Tengah, Gemris Palo SIP MM dan unsur tripika Kecamatan Kikim Tengah.

Kepala Desa (Kades) Kikim Tengah, Sugiansyah mengatakan pembagian BLT Dana Desa dibagikan secara simbolis di gedung sebaguna Desa Sukaraja, setelah itu dibagikan langsung kerumah para penerima BLT Dana Desa.

“Para penerima BLT Dana Desa ini melalui seleksi dari tim relawan dan telah beberapa kali dibahas di Musdessus. Jadi harapan kami, semoga bantuan ini dapat tepat sasaran,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD, Ekman Mulyadi SSos berharap agar para penerima BLT Dana Desa dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya.

“Selain itu, kami minta kepada para Kades untuk berhati hati membagikan BLT Dana Desa, jangan sampai bantuan itu tumpang tindih dengan bantuan lainnya,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater