Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Pemdes Tanjung Pinang Pasang Sticker Penerima Bantuan

Jumat, 22-Mei-2020, 17:47


Tanjung Pinang,lahatonline.com –
Hari ini, Jumat (22/05/2020) Pemerintah Desa Tanjung Pinang, BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, dan perwakilan dari Dinas Sosial yang diwakili oleh Pengurus PKH, Singgih, melakukan pemasangan sticker bagi warga penerima Bantuan PKH, BPNT, dan BST.

Hasil wawancara lahatonline.com dengan Kepala Desa Tanjung Pinang, Lukman Hadi, menjelaskan pemasangan stiker ini bertujuan agar tidak adanya tumpang tindih bantuan PKH, BPNT, BST dengan Bantuan BLT-DD yang akan disalurkan nantinya.

“Kita telah melakukan pendataan ke setiap warga yang dilakukan oleh tim Relawan Covid19 Desa Tanjung Pinang yang sudah di SK-kan dan diberi Surat Tugas oleh Kepala Desa. Dan kita juga telah melakukan Musdesus BLT-DD yang juga dihadiri seluruh tim Relawan Covid19, Unsur Kecamatan, BABINSA, BABINKAMTIBMAS, serta Pendamping Desa Lokal. Harapan kami agar masyarakat penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Apalagi di saat pandemi Corona Covid 19 yang sedang melanda saat ini,” ujar Lukman Hadi.

Sementara itu Sekdes Tanjung Pinang Luki Hidayat mengharapkan agar dalam memberikan bantuan ini tepat sasaran dan tidak adanya ganda dengan bantuan-bantuan yang sudah dilontarkan oleh Pemerintah Pusat.

“Jadi untuk menghindari hal tersebut diatas, kami selaku pemerintah desa berinisiatif melakukan pemasangan stiker tersebut nantinya untuk warga penerima Bantuan BLT-DD akan kita pasang juga,” ungkapnya.

Babinkamtibmas, Bripda Dona Marsela mengucapkan terimakasih kepada unsur pemerintah desa yang telah melibatkannya selaku mitra di desa dalam kegiatan hari ini.

“Kami mengapresiasi atas kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ucapnya yang juga diaminkan oleh SERTU Agus selaku BABINSA.

Lukman Hadi selaku Kepala Desa Tanjung Pinang berpesan kepada seluruh masyarakat penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya apalagi disaat pademi Corona Covid 19 yang sedang melanda saat ini..saat meninggalkan tempat kegiatan para tim posko RELAWAN masih melakukan kegiatan.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

MUARA ENIM Jumat, 29-Mei-2020 - 23:58

ASWARI RIVAI, KUNJUNGI PETANI SEGAMIT

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM SELATAN - Kamis, 28-Mei-2020 - 19:25

KEBAN AGUNG KIMSEL SALURKAN BLT KE MASYARAKAT

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Kamis, 28-Mei-2020 - 19:25

TANJUNG KURUNG SALURKAN BLT DD

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Kamis, 28-Mei-2020 - 16:51

WARGA MINTA BPD PAGARJATI DI LANTIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater