Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

SK Kemenkumham Terbit, DPD Gelora Lahat Siap Berkompetisi

Kamis, 21-Mei-2020, 23:58


Lahat – Keluarga Partai Gelora Indonesia saat ini, di bulan suci ini sedang mendapat berkah yang luar biasa, yaitu disahkannya Partai Gelora sebagai badan hukum resmi dengan dikeluarkannya SK kemenkumham selasa lalu tanggal 19 mei 2020. Kesyukuran juga disampaikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Lahat yang saat ini sudah membentuk kepengurusan.

Ketua DPD Gelora Indonesia Kabupaten Lahat, Ryan Hermawan, S.T mengatakan dalam perjalananya semenjak piagam pendirian Partai gelora Indonesia tanggal 28 oktober 2019, para pengurus berusaha untuk memenuhi struktur serta administrasi guna pemenuhan syarat pendirian partai gelora indonesia ini. Selain kepengurusan pusat, juga didaftarkan kepengurusan di 34 DPW, 484 DPD dan 4394 DPC.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak prof. Dr. Yasona Laoly, SH,, M.Sc selaku pimpinan Kementrian Hukum dan Ham beserta jajarannya yang tetap bekerja dan melayani kami di tengah keterbatasan akibat pandemi covid- 19. Dalam pendaftarannya Partai Gelora indonesia ini di akhir bulan Maret lalu ke Kementrian Hukum dan Ham, partai ini menjadi satu-satunya yang mendaftar secara online di Indonesia,” beber Ryan Hermawan. Kamis (21/05/2020).

Lebih lanjut Ryan Hermawan mengatakan turunnya SK menjelang hari Kebangkitan Nasional 20 Mei ini menjadikan tonggak/momen bersejarah serta menjadi tambahan energi untuk para pengurus.

“Menjadi tambahan energi bagi kader dan simpatisan untuk lebih bersemangat dan optimis dapat membangun gelombang solidaritas rakyat untuk mampu keluar dari krisis yang selanjutnya membawa indonesia menjadi lima besar kekuatan utama dunia,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Lahat Ahmad Syahri Kurnianto turut mengucapkan selamat atas disahkannya Partai Gelora.

“Selamat berkompetisi untuk Mewujudkan Demokrasi sesuai dengan falsafah negeri. Waktunya berlomba untuk mewujudkan Indonesia sebagai 5 Besar Kekuatan Dunia,” ucap pria yang biasa disapa Mas Ayi ini.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

MUARA ENIM Jumat, 29-Mei-2020 - 23:58

ASWARI RIVAI, KUNJUNGI PETANI SEGAMIT

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM SELATAN - Kamis, 28-Mei-2020 - 19:25

KEBAN AGUNG KIMSEL SALURKAN BLT KE MASYARAKAT

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Kamis, 28-Mei-2020 - 19:25

TANJUNG KURUNG SALURKAN BLT DD

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Kamis, 28-Mei-2020 - 16:51

WARGA MINTA BPD PAGARJATI DI LANTIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater