Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

DPC PDIP Kabupaten Lahat Bagikan Paket THR Kepada Kader dan Pengurus Ranting

Kamis, 21-Mei-2020, 17:57


Lahat – Sebagai bentuk perhatian kepada para kader dan pengurus ranting di Kabupaten Lahat menjelang Hari Raya Idulfitri, sekaligus sebagai kepedulian atas dampak Covid-19, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lahat memberikan paket THR dalam bentuk sembako dan minuman kemasan.

Pembagian paket sembako ini dilangsungkan di Kantor DPC PDIP Kabupaten Lahat dengan turut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sum-Sel Fraksi PDI Perjuangan, Sumiati, S.H, Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat Samarudin, S.H (Eenk), Sekretaris DPC Yuda Hermawan, dan Litran Gumay selaku Bendahara DPC PDIP Kabupaten Lahat.

Sekitar 350 paket sembako dibagikan dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini. Samarudin, S.H atau yang biasa dipanggil Eenk dalam kesempatan ini berharap sedikit bantuan ini bisa bermanfaat banyak bagi Pengurus Cabang PDIP Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah di tengah masa yang agak sulit ini, kita masih berkesempatan berbagi kepada pengurus partai dan masyarakat. Jadi pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Partai PDI Perjuangan kepada para pengurus dan juga orang-orang yang pernah membesarkan DPC PDIP Lahat, dan juga pastinya untuk masyarakat. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik. Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian kita kepada teman-teman semua dalam menyambut lebaran dan masa ancaman Covid-19,” ujar Eenk saat dikonfirmasi. Kamis (21/05/2020).

Ditambahkan pula oleh Sumiati, S.H selaku anggota DPRD provinsi fraksi Partai PDIP yang juga berkesempatan hadir di kegiatan ini. Menurut Sumiati dirinya selaku anggota DPRD Provinsi Sumatera-Selatan sangat mengapresiasi langkah yang diambil DPC PDIP Kabupaten Lahat.

“Langkah yang diambil DPC PDIP Lahat untuk berbagi kebahagiaan bersama para kader, pengurus, dan masyarakat sangat bagus sekali. Ini sesuai dengan amanat dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarno Putri, agar seluruh elemen partai bergerak membantu masyarakat di bawah ancaman Virus Corona ini. Kami berharap semoga secepatnya pandemi ini segera berlalu,” ungkap Sumiati, S.H.

Kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian terakhir kegiatan pencegahan Virus Corona. Hari sebelumnya, PDI Perjuangan juga telah membagikan masker untuk masyarakat dan Puskesmas. Selain membagikan paket THR untuk kader, pengurus DPC dan Ranting, paket sembako juga dibagikan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR ALAM Rabu, 21-Oktober-2020 - 23:21

SRI MELIYANA BANTU PAGARALAM THERMOGUN

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 21-Oktober-2020 - 16:26

ARIEF DAN EDI, WARGA MASAM BULAI KREATIF BONSAI KELAPA

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater