BRI Cabang Lahat Sudah Salurkan Dana PIP Kepada Siswa Penerima

Selasa, 19-Mei-2020, 23:50


Tanjung Aur – Siswa penerima dana Program Indonesia Pintar (PIP) di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan telah mendapatkan haknya sebagai penerima manfaat. BRI Tanjung Aur telah menyalurkan dana PIP tersebut kepada siswa penerima di di SDN 03 Kikim Tengah Kabupaten Lahat, Selasa (19/20)

Rangga Guritno, Ketua Komite SDN 03 Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan mengatakan bahwa memang benar uang PIP tersebut sudah disalurkan oleh BRI Unit Tanjung Aur.

“Uang PIP sudah disalurkan oleh BRI unit Tanjung Aur dan uang tersebut sudah diambil oleh kepala sekolah dan telah disalurkan kepada siswa penerima,buku tabungan pun telah diberikan oleh pihak BRI, terima kasih telah cepat merespon aspirasi kami selaku ketua komite sekolah,” kata Rangga Guritno.

Hal ini juga dibenarkan oleh Elli Hartati, Kepala SDN 03 Kikim Tengah, ia sendiri yang menerima uang PIP untuk siswanya. Ia telah menerima pencairan dana PIP secara kolektif di BRI unit Tanjung Aur. SDN 03 Kikim Tengah dan menerima penyerahan buku tabungan simpel dari Kepala BRI Unit Tanjung Aur sebanyak 125 buku rekening simpel, dengan rincian 66 buku rekening untuk pencairan PIP tahun 2018, dan 59 buku simpel untuk PIP SD tahun 2019.

“Terima kasih pada BRI telah menyalurkan dana PIP ke siswa,” kata Elli Hartati.

Sementara itu, Hari Prasetyo Pimpinan Cabang BRI Lahat, mengatakan bahwa BRI Cabang Lahat dan Unitnya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua nasabahnya.

“Silakan datang ke BRI, kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik, dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya yang baik,” kata Hari.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater