Talang Padang Bagikan BLT Dana Desa

Selasa, 19-Mei-2020, 22:27


LAHAT ONLINE, TALANG PADANG – Pemerintah Desa Talang Padang Kecamatan Mulak Sebingkai hari ini membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa ke 34 KK, Selasa (19/5).

Kegiatan ini diberikan secara simbolis oleh Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM dan Kepala Bidang (Kabid) Keuangan dan Aset Desa, Yanuar Ardiansyah SE MAP.

Selain itu, kegiatan ini dihadiri oleh unsur tripika Kecamatan dan juga disaksikan oleh Pemerintah Desa dan BPD Talang Padang dan pembagian BLT Dana Desa dilakukan secara door to door.

“Sebanyak 34 KK telah kita bagikan BLT Dana Desa untuk bulan April dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar serta dihadiri langsung oleh pihak Dinas PMD,” ujar Kepala Desa (Kades) Talang Padang, Juliansyah.

Sementara itu, Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM disampaikan Kabid Pengelolaan dan Aset Desa Dinas PMD, Yanuar Ardiansyah SE MAP menjelaskan agar bantuan dari pemerintah yang bersumber dari dana desa ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya.

“Bantuan ini tentu patut kita syukuri di tengah pandemi COVID-19. Namun bantuan ini jangan sampai tumpang tindih dengan bantuan lainnya,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater