ANDI SUCITERA ANGGOTA DPRD LAHAT SAMBANGI KETUA FMPL LAHAT

Senin, 18-Mei-2020, 22:18


TANJUNG BERINGIN – Siapa yang tak kenal dengan Andi Sucitera,Ia adalah salah seorang anggota DPRD kabupaten Lahat dari daerah pemilihan lahat dua. Kak Andi panggilan akrabnya memang terkenal dengan sosok yang santun dan suka belusukan alias silaturahmi ke daerah pemilihan nya.

Menurutnya silaturahmi yang ia lakukan selain cara mempererat tali silaturahmi ia gunakan juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat daerah pemilihan nya,ya insyaallah ada manfaatnya. Seperti pada malam ini,usai menghadiri acara yasinan di Desa perangai kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat Andi Sucitera menyempatkan diri bertamu ke kediaman ketua DPP FMPL Kabupaten Lahat Miguansyah. Senin (18-5-20)

Pantauan kontributor www.lahatonline.com, Andi Sucitera mengatakan ini adalah silaturahmi biasa, tidak ada unsur politik apapun,ingat bung Miguansyah bukan orang politik,tapi aktivis lingkungan dan kebetulan pak Miguansyah ada d sini ya kita mampir”jelasnya.

Lebih dalam Andi Sucitera mengatakan bung Miguansyah teman akrab saya, masih keluarga juga ya wajar kita silaturahmi”imbuhnya.

Seterusnya Andi Sucitera menambahkan, tahun ini insyaallah jalan K.H.Abdul Lani lintas kecamatan Merapi Selatan akan Pemkab bangun,diaspal mudah-mudahan secepatnya, sudah di survei cuman agak tertunda akibat dampak covid-19″tambahnya.

Sementara itu bung Miguansyah mengucapkan selamat datang kepada kak Andi anggota DPRD kabupaten Lahat menurutnya zaman sekarang susah menemui anggota DPR,nah ini datang sendiri,, terimakasih kak Andi,ucap Miguansyah tersenyum. Lebih lanjut bung Miguansyah mengatakan ,bangga dengan keberhasilan yang dicapai oleh Andi , menurutnya Andi Sucitera sudah menjalankan tugas dan wewenang sebagai seorang anggota DPRD, kita sering mendengar laporan masyarakat Andi Sucitera kerab membantu apabila ada permasalahan di masyarakat termasuk masalah prioritas tenaga kerja di Merapi Selatan terkait berbagai perusahaan tambang batubara”tuturnya.

Tetap semangat kak Andi,terus berusaha dan berjuang demi kesejahteraan masyarakat”imbuhnya.

Terpisah, tokoh masyarakat Merapi Selatan yang enggan ditulis namanya berkomentar, mungkin baru Andi inilah anggota DPRD dapil 2 yang sering belusukan ke Desa desa, kita lihat sering hadir kalau ada masyarakat kena musibah, acara nikahan dan acara lainnya.Kami masyarakat Merapi Selatan bangga memiliki wakil seperti seperti Andi Sucitera, cak Nye cocok jadi Bupati kedepan”cetusnya semangat.

(Tim Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater