WABUP LAHAT SERAHKAN BST DI KANTOR POS DESA ARAHAN

Jumat, 15-Mei-2020, 23:00


LAHAT – Sehubungan dengan adanya Kementerian Sosial mencairkan Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) di beberapa Daerah di Sumatera Selatan diantaranya di Kabupaten Lahat. Maka, Pemerintah Kabupaten Lahat langsung memberikan bantuan tersebut secara simbolis diberbagai wilayah dalam Kabupaten Lahat. Seperti hari ini Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA melaksanakan pemberian bantuan secara simbolis yang bertempat di Kantor Pos Kecamatan Merapi Timur Desa Arahan, (15/5).

Dalam sambutan Kepala Kantor Pos, mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak Wakil Bupati serta yang lainnya, untuk mensupport dan memberikan dukungan dalam kegiatan pemberian bantuan sosial tunai kementerian.

“Kami yang dipercayakan untuk memberikan bantuan ini kepada masyarakat, tentunya bagi kami ini adalah amanah yang harus kami laksanakan untuk masyarakat, penerima bantuan ini terdiri dari tiga Kecamatan diantaranya Kecamatan Merapi Barat, Merapi Selatan dan Merapi Timur dengan jumlah penerima ada 547 KK”, terangnya.

Sementara dalam arahan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, ia berpesan bagi masyarakat yang menerima bantuan ini agar kiranya dapat memanfaatkannya, bisa digunakan untuk kebutuhan yang sesuai dengan diinginkan.

” Saya harapkan kiranya bantuan ini dibelikan dengan sembako, jangan hanya digunakan untuk yang tidak bermanfaat selama masa pandemi Covid-19. Karena kita semua tidak tau kapan berakhirnya Covid- 19 ini, kita harus tetap waspada dan menjaga kesehatan kita”, ungkapnya.

(Kominfo Lahat)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater