Respon Masa Pandemi, PT Green Lahat Berbagi Sembako

Jumat, 15-Mei-2020, 20:31


Singapure, Lahatonline – Saat pandemi Covid-19 respon Manggala group pada lingkungan pantas diapresiasi, perusahaan operator PLTMH yang berada di kecamatan Kota Agung tetap memberikan empatinya pada lingkungan kegiatan proyek perusahaan.

Kepada pewarta, Jum’at (15/5), Spv Legal dan Humas PT Green Lahat, Ajie, mengabarkan bahwa pihaknya kemarin telah membagika sembako yang didistribusikan langsung kepada warga dan sejumlah pihak.

“Ditengah pademi ini kita masih bisa berbagi kepada masyarakat sekitar, baik itu yang berada dalam wilayah Lahat maupun Kota Pagar Alam. Untuk kali ini memang kita bagi 2 sistem agar cakupanya makin banyak, sebagian kita sampaikan langsung ke desa, sebagaian lagi kita titipkan kepada steakholder kita,” ungkapnya.

Yang paling utama ada desa terdekat dengan lokasi kegiatan unit usaha perusahaan. Secara jumlah memang masih jauh dari cukup, lanjut Ajie.

Sumbangan sembako Covid-19 GL PBP didampaikan untuk Desa/ kelurahan Singapure, Bangke, Tebat Langsat, Gunung Liwat, Kebun Jati, Tanjung Nibung, Tanjung Bai, Kance Diwe Kota Pagar Alam.

Kemudian untuk instansi Tripika atau mitra perusahaan kepada Pemda Kabupaten Lahat diserahkan kepada BNPB, Kodim Lahat, Kecamatan Kota Agung, Kecamata Tanjung Tebat, Polsek dan Koramil Kota Agung.

“Kita menyadari bahwa sejak pandemi ini, masyarakat banyak yang terdampak, disini kita mencoba berbagi. Walau secara operasional kita ikut terkena. Hanya karena unit usaha kita adalah salah satu sarana vilat, kita tetap berupaya untuk membackup suplai listrik bagi masyarakat,” katanya lagi.

Respon berbagi PT GL ini dibenarka oleh Camat Kota Agung, Marsi SE MM melalui Kasi PemDes, Mujiyono, pihaknya telah menerima amanah titipan sembako yang telah disampaikan kepada yang membutuhkan tak lama setelah diterima.

“Karena ini amanah, kami sebagai pihak yang dititipi langsung menbagikannya, bahkan yang langsung turun menyampaikannya adalah staf kita. Terima kasih kepada Manggala group (PT Green Lahat dan PT Prasetya Bajra Prima) atas responnya,” ujar Muji.(*)

Penulis : Indi | Editor : Indi

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater