PT Satria Mayangkara Sejahtera (SMS) Bantu Warga Desa Payo

Jumat, 15-Mei-2020, 14:02


Lahat, Payo – Pada hari Jumat Tanggal 15 Mei 2020 pukul 08.00 wib Bertempat Di Kantor Desa Payo kecamatan Merapi Barat telah dilaksanakan Pembagian  bantuan dalam bentuk Uang  Oleh PT SMS  Terhadap Warga Desa Payo kecamatan Merapi barat kabupaten Lahat.

Adapun tujuan Pembagian santunan berbentuk uang tersebut mengingat Ditengah Pandemi wabah Virus Corona Covid-19, sehingga PT  SMS  secara peduli memberikan bantuan sosial untuk masayarakat desa Payo yang terdampak Covid-19, Sehingga Banyak Ekonomi Warga yang Tidak Stabil

Bantuan langsung diserahkan  perwakilan PT SMS yang lansung diterima Kepala Desa Payo Harun Rasyid Beserta Perangkat Desa.

Bantuan Santunan Uang tersebut dibagikan ke Semua Setiap KK yang berada di desa payo dan uang tersebut sesuai harga  Sembako berupa beras 5 Kg minyak goreng 1 Kg,  gula 1.Kg, tepung trigu, serta susu Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT SMS terhadap masyarakat Desa Payo Selaku Ring Satu  yang terdampak Covid-19 yang mengakibatkan banyak warga secara ekonomi tidak stabil

Harun Rasyid Selaku Kepala Desa Payo kec Merapi barat menyampaikan, ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Satria Mayangkara Sejahtera (SMS) yang sudah Begitu peduli terhadap warga kami untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19

“Harapan kami, PT SMS akan lebih baik lagi kedepannya serta lebih maju, supaya terus dapat membantu dan lebih memperhatikan masyarakat Desa Payo sebagai ring satu dan tetap terjalin silaturami dengan masyarakat  Desa Payo, ” Ungkap Rasyid.

Selain itu, Kades Payo juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran penularan Covid-19 yang sedang mewabah saat ini, serta ikuti anjuran pemerintah supaya kita terhindar dari wabah Virus Corona atau Covid-19.

“Semoga wabah Virus ini segerah berakhir agar kita semua dapat beraktifitas seperti biasanya, ” Tutup rasyid ketika dibincangi awak media. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater