Melalui CSR, PT. Pamapersada Nusantara, Salurkan 300 Paket Sembako di Desa Sirah Pulau

Kamis, 14-Mei-2020, 20:47


SIRAH PULAU – Ditengah Pandemi wabah Virus Corona Covid-19, PT. Pamapersada Nusantara Distrik MTBU berikan bantuan sosial untuk masayarakat yang terdampak Covid-19, 300 Paket Sembako Kamis, (14/05/20)

Bantuan langsung diserahkan perwakikan Manager CSR atau Officer Pama Joko Budi yang lansung diterima Kepala Desa Sirah Pulau.

300 Paket Sembako berupa beras, minyak goreng, mie, gula, tepung trigu, telur susu serta sirup. Bantuan tersebut bentuk kepedulian PT. Pamapersada Nusantar terhadap masyarakat Desa Sirah Pulau yang terdampak Covid-19 yang mengakibatkan banyak warga secara ekonomi tidak stabil”, tegas Joko Budi saat di konfirmasi wartawan Lahatonline.com.

Lanjut Officer Csr PT. Pama Joko Budi, Ia juga menjelaskan bahwa PT. Pama sebelumnya telah mendistribusikan 350 masker, 100 pelindung wajah, 50 baju hazmat, 50 botol hand sanitizer, 200 pasang sarung tangan steril, 100 liter sabun cuci tangan dan 5 prasarana cuci tangan publik yang di distribusikan lewat Tim Gugus Covid-19 Pemda Lahat dan instansi lainnya”, Tuturnya

Hendra Selaku Kepala Desa Sirah Pulau menyampaikan, rasah terima kasih bantuan yang diberikan oleh PT. Pama yang sudah perduli terhadap warga kami untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19.

“Harapan kami, PT. Pama akan lebih baik lagi kedepannya serta lebih maju, supaya terus dapat membantu dan lebih memperhatikan masyarakat Sirah Pulau sebagai ring satu PT. Pama.

Kades Sirah Pulau juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran penularan Covid-19 yang sedang mewabah saat ini, serta ikuti anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri supaya kita terhindar dari wabah Virus Corona atau Covid-19. Semoga wabah Virus ini segerah berakhir agar kita semua dapat beraktifitas seperti biasanya”, Pungkasnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater